Forum Alumni SMAN 23 Bandung
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 26
Join date : 24.12.09
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Thu Dec 24, 2009 9:42 pm

Rame di facebook pada ngomongin rencana reuni akbar.

Yuk kita realisasikan.

Silahkan tuangkan ide anda untuk acara reuni SMAN 23 Bandung.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumalumni23.forumotion.net
pankispunk
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 24.12.09
Age : 28
Lokasi : Bandung brooklyn

PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Thu Dec 24, 2009 11:01 pm

Admin wrote:
Rame di facebook pada ngomongin rencana reuni akbar.

Yuk kita realisasikan.

Silahkan tuangkan ide anda untuk acara reuni SMAN 23 Bandung.



kita gathering dlu aja gan,, baru disitu kita bahas mengenai rencana pembentukan panitia untuk reuni.. gtu dlu aja gan klo untuk awal mah.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tjangkir

avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 24.12.09
Age : 28
Lokasi : Depan Komputer 24 Jam

PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Fri Dec 25, 2009 12:19 am

Yoyoy,, bersedia.
Tiap perwakilan kelas datang,
kan udah di omongin di pesbuk, hanya belum terlaksana saja kan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gondel.blogspot.com
zein_thea

avatar

Jumlah posting : 14
Join date : 24.12.09
Age : 28
Lokasi : uber me'tal core

PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Fri Dec 25, 2009 12:31 am

der...



sundul ah.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TRBLmakerz

avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 25.12.09
Lokasi : under sky

PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Fri Dec 25, 2009 2:58 am

pankispunk wrote:
Admin wrote:
Rame di facebook pada ngomongin rencana reuni akbar.

Yuk kita realisasikan.

Silahkan tuangkan ide anda untuk acara reuni SMAN 23 Bandung.



kita gathering dlu aja gan,, baru disitu kita bahas mengenai rencana pembentukan panitia untuk reuni.. gtu dlu aja gan klo untuk awal mah.. Very Happy

setuju pisan!!!

urg mah ngilu rame na we lah...
asal nu baleq
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[theghilz]-agil-

avatar

Jumlah posting : 60
Join date : 24.12.09
Age : 28
Lokasi : antapani

PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Fri Dec 25, 2009 11:17 am

TRBLmakerz wrote:
pankispunk wrote:
Admin wrote:
Rame di facebook pada ngomongin rencana reuni akbar.

Yuk kita realisasikan.

Silahkan tuangkan ide anda untuk acara reuni SMAN 23 Bandung.



kita gathering dlu aja gan,, baru disitu kita bahas mengenai rencana pembentukan panitia untuk reuni.. gtu dlu aja gan klo untuk awal mah.. Very Happy

setuju pisan!!!

urg mah ngilu rame na we lah...
asal nu baleq

kudu d realasi kangan.. sok2 karena nak2 nya masih pada sibuk gan jadi susah ngumpulin nya klo maw ajakin angkatan yg heubeul tah kan yg heubeul mah banyak duit dah pada gawe klo angkatan 2007 mah susah masih pada kuliah jadi masih pada sibukk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://innocentwear.wordpress.com
Bopitea

avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 25.12.09
Age : 30
Lokasi : Antapani

PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Fri Dec 25, 2009 3:43 pm

HOk atuh...ntar saya angkatan 2005 mendukung buat acara Reuni Akbar SMA 23... hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[theghilz]-agil-

avatar

Jumlah posting : 60
Join date : 24.12.09
Age : 28
Lokasi : antapani

PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Fri Dec 25, 2009 6:42 pm

Bopitea wrote:
HOk atuh...ntar saya angkatan 2005 mendukung buat acara Reuni Akbar SMA 23... hehehehe...
ayo bang ikut juga....bantu2.. heheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://innocentwear.wordpress.com
pankispunk
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 24.12.09
Age : 28
Lokasi : Bandung brooklyn

PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Sat Dec 26, 2009 4:08 pm

Bopitea wrote:
HOk atuh...ntar saya angkatan 2005 mendukung buat acara Reuni Akbar SMA 23... hehehehe...


mnurut agan2 angkatan 2005 untuk langkah awal enaknya kita ngapain dlu yha buat prepare bikin reuni akbar?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[theghilz]-agil-

avatar

Jumlah posting : 60
Join date : 24.12.09
Age : 28
Lokasi : antapani

PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Wed Dec 30, 2009 12:04 am

iyah nih menurut para yg lebih tua dan bberpengalaman beri saran donk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://innocentwear.wordpress.com
Bopitea

avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 25.12.09
Age : 30
Lokasi : Antapani

PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   Wed Dec 30, 2009 1:08 pm

Kalo kata saya mah kumpullin dolo sebagian angkatan...kalo reuni akbar tuh semuanya ato beberapa angkatan sih? minimal tau nih forum,jadi gampang diskusinya..

soalnya saya juga lom pernah buat acara se akbar gini,paling kalo kelas saya sebagai koordinatornya..

kaya yg sebelumnya gimna?mau reuni akbar malah g jadi..
sory rada oot..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung   

Kembali Ke Atas Go down
 
Rencana Reuni Akbar SMAN 23 Bandung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Alumni SMAN 23 BANDUNG :: Tempat Bergaul :: Ajang Ngobrol-
Navigasi: